Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Rabu, 17 Oktober 2012

Kritik dan Saran untuk salah satu sub domain website Universitas Gunadarma

Seperti yang kita ketahui bahwa UNIVERSITAS GUNADARMA adalah universitas yang berbasis Tekhnologi Informasi serta komunikasi. Jadi tidak heran jika UG mempunyai berbagai macam sub domain website seperti : BAAK, Studentsite, Library, I-Lab, Repository, dll. Sekarang saya disini membahas tentang salah satu sub domain website gunadarma yaitu BAAK.
Saya akan membahas tentang website BAAK (www.baak.gunadarma.ac.id). 

Tampilan website BAAK

Tampilan dalam web tersebut cukup menarik dan tidak monoton hanya saja perpaduan warna background kurang sedikit atraktif jika diberi backround yang cocok pasti akan lebih membuat blog ini lebih menarik lagi.  Untuk tampilan desain web ini sangat simple tidak rumit untuk para pendatang blog ini. Untuk tampilan dan tulisan blog ini sudah menarik membuat para pembaca tidak bosan. Dari segi kecepatan akses dengan 2 provider yang berbeda hasilnya: AHA : 1-3 detik (3.1 Mbps), dan menggunakan Speedy 1-2 detik(100Mbps). untuk masalah ketersediaan link web ini ada sedikit kendala yaitu di "Tentang BAAK" link tersebut tidak dapat diakses link tersebut memuat sub menu tentang : 
  • Profil BAAK
  • Struktul BAAK
  • Lokasi BAAK
Link diatas diharap segera diperbaiki agar kami tidak bingung untuk mencari informasi-informasi mengenai BAAK. Untuk semua link yang ada di BAAK tidak ada masalah hanya pada link "Kontak Kami" jika saya ingin bertanya pertanyaan tersebut akan lama dijawab. Saran dari saya semoga UG membuat link yang menampilkan tanya jawab online kepada operator di BAAK.
Disini saya sedikit menjabarkan tentang link-link yang tersedia di web BAAK:
  • Home = untuk berita ter-update
  • FAQ = UGpedia untuk tanya jawab tentang BAAK
  • Situs SAP = untuk mengetahui silabus
  • Buku Pedoman = kumpulan pedoman-pedoman tata tertib
  • Situs Jurusan = untuk masuk ke web masing-masing jurusan
Sekian gambaran, tanggapan, kritik dan saran untuk link BAAK. Jika ada kesalahan kata-kata saya pribadi memohon maaf. Semoga kedepannya UNIVERSITAS GUNADARMA semakin jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar