Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Senin, 03 Juni 2013

Kisi kisi UTS KSI 2




·        KELOMPOK NUR SUSILO A.P
1.      Program Aplikasi dari Microsoft Office yang merupakan program pengolah kata adalah ....
A.  Ms. Acces
B.  Ms. Excel
C.  Ms. Word
D.  Ms. PowerPoint
E.  Ms. Window

2.      Untuk menggeser lembar kerja ke atas atau ke bawah menggunakan ......
A.  Layout button
B.  Scroll bar vertikal
C.  Ruller
D.  Scroll bar horizontal
E.  Ribbon

3.      File dokumen yang diketik menggunakan Microsoft Word 2007, saat disimpan dalam bentuk format
......
A.  .TXT
B.  .JPG
C.  .PPT
D. .DOCX
E .GIF

4.      Perintah untuk menyimpan dokumen dengan nama file lain adalah ....
A.  Save
B. Save all
C.  Save to
D. Save name
E. Save as

5.      Ikon yang digunakan untuk membatalkan perintah di Microsoft Word adalah .....
A. Restore
B. Remark
C. Redo
D. Undo
E. Insert

6.      Naskah yang terletak pada bagian bawah atau juga disebut catatan kaki disebut …
A.   Footer
B.   Symbol
C.   Page Number
D.   Header
E.   Drop Cap


7.      Digunakan untuk mencari teks tertentu dalam suatu dokumen dengan cepat dan akurat adalah …
A. Proofing
B.    Auto Correct
C.    Find
D.   Editing
E.    Replace

8.      Untuk menuliskan β,√,α,≤ pada persamaan matematika yang rumit pada Ms Word dilengkapi dengan
menu insert , kemudian memilih...
A.  Word Art
B.  Equation
C.  Quick Part
D. Symbol
E.  Font Style

9.      Digunakan untuk mendeteksi kesalahan penulisan dan ejaan bahasa pada kalimat, serta menyisipkan
symbol secara cepat dan menuliskan kalimat dengan cepat hanya dengan menulis beberapa huruf
adalah.......
A.  Insert
B.  Auto Correct
C. Find
D. Replace
E.  Editing

10.    
Apakah nama bagian dari Gambar disamping ….
A.    Office button
B.     Title Bar
C.     Ruler
D.    Ribbon
E.     Status Bar

Kunci Jawaban :
1.      C
2.      B
3.      D
4.      E
5.      D
6.      A
7.      C
8.      B
9.      B
10.  D


·        KELOMPOK SULTAN AL ALAQ
·         Untukmenambahataumengurangibarisdankolomdapatdilakukandengancaramemilih...
a.       Insert                     b. View                       c. Format                     d. Review
·         Proses penyortiranteksdalam paragraph, dapatdilakukandengancaramemberikanaksipada...
a. Table                        b. Sort                         c. Chart                       d. Insert
·         AksipadaSort terdapat pada...
a. Toolbar                    b. Menubar                  c. Mailings                   d. Table
·         Untuk membuat tabel yang rumit biasanya mengunakan...
a. Draw Table              b. Insert Table             c. Quick Table             d. Sort
·         Apa fungsi dari Number Of Columns?
a.       Untuk penambahan baris
b.      Untuk penambahan kolom
c.       Untuk mengurutkan data
d.      Untuk menempatkan Table size sesuai keinginan
·         Apa fungsi dari Number Of Rows?
a.         Untuk penambahan baris
b.         Untuk penambahan kolom
c.         Untuk mengurutkan data
d.        Untuk menempatkan Table size sesuai keinginan
·         Apa fungsi dari Auto Behavior?
a.       Untuk penambahan baris
b.      Untuk penambahan kolom
c.       Untuk mengurutkan data
d.      Untuk menempatkan Table size sesuai keinginan



·        KELOMPOK JUDITA FITRIA
·            Menubar apa yang dipilih jika ingin mengatur coloumn?
A. Home                 B. Insert                C. Page Layout              D. References
jawaban : Page Layout
·         Mengubah teks pada huruf besar atau huruf kecil adalah fungsi dari ?
A. Font size             B. Change Case       C. Font Color                       D. Subscript
jawaban : Change case
·         Berapakah banyaknya standart bentuk coloumn dalam pilihan Coloumn?
A. 3                         B. 4                       C. 5                  D. 6
jawaban : 5
·         Langkah yang benar dalam menyisipkan gambar di ms. word adalah?
A. Insert - Picture- Pilih gambar- button insert / Ok
B. Insert-Pilih gambar-klik Picture-klik button insert/ok
C. Klik Picture-Insert-Pilih gamba-Klik button insert/ok
D. Pilih gambar-klik picture-klik Insert-klik tombol button insert/ok
Jawaban : A
·         Untuk menuliskan rumus-rumus matematika pada ms. word kita dapat menggunakan icon?
A. Chart
B. Equation
C. Symbol
D.Table
jawaban : B



·         KELOMPOK ANINDITA AYU PRATIWI
·         Bagaimana cara cepat untuk mengetahui jumlah baris pada Microsoft Excel?
a.       CTRL + (Panah Atas)
b.      CTRL + ENTER
c.       CTRL +  (Panah Bawah)
d.      CTRL + (Panah Kanan)

·         Jumlah maksimal arguments dalam formula pada Excel 2007 maupun 2010 adalah:
a.       255
b.      256
c.       277
d.      276

·         Fungsi dari navigasi sheet adalah:
a.       Untuk menampilkan halaman kerja
b.      untuk berpinindah dari sheet yang satu ke lainnya
c.       untuk mengatur halaman kerja
d.      untuk memodifikasi perintah-perintah Excel
·         untuk memodifikasi perintah-perintah MS Excel, digunakan tombol?
a.     Customize Quick Access Toolbar
b.     Navigation toolbar
c.      Navigation sheet
d.     Scroll bar

·         Jumlah kolom pada Microsoft excel 2007/2010 adalah:
a.       256
b.      16.384
c.       1.048.576
d.      65.536

·         Dimanakah tempat untuk menuliskan rumus pada Ms.Excel?
a.       toolbar
b.      formula bar
c.       scroll bar
d.      equation toolbar
·         Baris lajur merupakan pengertian dari…
a.       Kolom
b.      Baris
c.       Cell
d.      Tab
·         Ekstensi dari Ms.Excel 2007/2010 adalah…
a.       Docx
b.      Exl
c.       Xlsx
d.      Xls

·         Jumlah baris pada Ms.Excel 2007 adalah…
a.       65.536
b.      1.048.635
c.       1.048.576
d.      63.563
·         Jumlah maksimal pengulangan atau looping rumus (if) pada Ms. Excel 2007/2010 adalah sebanyak….
a.       8
b.      46
c.       7
d.      64



·        KELOMPOK ADIT PRASETYO
·         Langkah manakah yang pertama kali harus kita lakukan dalam membuat mail merge?
a.       Pilih Use the current document kemudian klik Next
b.      Membuat dokumen (berupa surat, blangko formulir, atau dokumen yang lain)
c.       Klik ribbon Mailings kemudian klik Start Mail Merge, pilih Step by Step Mail Merge Wizard
d.      Untuk membuat field name baru klik Add kemudian beri nama sesuai dengan kebutuhan (seperti Nama, Alamat, dsb)

·         Pada pilihan manakah terdapat ‘Type a new list’?
a.       Select document type
b.      Select starting document
c.       Select recipients
d.      Select address list

·         Tipe dokumen apa sajakah yang dapat digunakan pada mail merge?
a.       Letters, Email Messages, Tables, Envelopes, Labels
b.      Letters, Email Messages, Tables, Envelopes, Directory
c.       Letters, Email Messages, Tables, Envelopes, Directory
d.      Letters, Email Messages, Envelopes, Labels, Directory

·         Terdapat dua pilihan pada complete merger, yaitu……
a.       Print dan Edit Individual Letters
b.      Print dan Edit Teks
c.       Edit Teks dan Edit Individual Letters
d.      Edit Recipient List dan Edit Individual Letters

·         Manakah yang harus kita pilih setelah mengklik ribbon Mailings?
a.       Select Recipients
b.      Start Mail Merge
c.       Tables
d.      Envelopes

·         Fasilitas yang terdapat pada MS word yang digunakan untuk mempermudah kita dalam membuat format surat dengan berbagai tujuan alamat dan nama yang berbeda adalah:
a.       Envelopes
b.      Linked notes
c.       Letters
d.      Mail Marge
·         Setelah memilih start mail Marge,selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan untuk membuat mail Marge:
a.       Email Messages
b.      Envelopes
c.       Step by step Mail Merge Wizard
d.      Letters

·         Tipe apa yang dipilih untuk membuat dokumen dalam bentuk surat:
a.       Directory
b.      Labels
c.       E-mail Message
d.      Letters

·         Tipe apa yang digunakan untuk membuat daftar baru atau data baru yang akan digunakan atau dimasukkan dalam surat:
a.       Use an existing list
b.      Type a new list
c.       Type a new letters
d.      Start from a new template

·         Jika masih ada yang salah, data masih dapat diubah dengan memilih icon :
a.       Edit recipient list
b.      Edit individual Letters
c.       Edit Teks
d.      Edit individual list



 
·        KELOMPOK HAMDAN YURDHIKA
·         Fungsitable adalah ..
a.       untukmemanipulasi data               c. untukmembuatlaporan
b.      untukmenyimpan data                  d. untukmendisign Menu Utama
Jawab : B

·         Fungsi Query adalah ..
a.       untukmenyimpan data                  c. untukmendisign Menu Utama
b.      untukmembuatlaporan                  d. untukmemanipulasi data
Jawab : D

·         Fungsi Report adalah ..
a.       untukmembuatlaporan                  c. untukmenyimpan data
b.      untukmendisign Menu Utama      d. untukmemanipulasi data
Jawab : A

·         Fungsi Macro adalah ..
a.       untukmendisign Menu Utama     
b.      untukmemanipulasi data
c.       untukmelakukansatuataubeberapafungsi
d.      untukmenyimpan data
Jawab : C

·         Fungsi Form adalah ..
a.       untukmendisign Menu Utama
b.      untukmenyimpan data
c.       untukmelakukansatuataubeberapafungsi
d.      untuk frontend aplikasi
Jawab : D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar