Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Selasa, 30 April 2013

Hari Buruh bikin Rusuh??



Hari Buruh memang diperingati oleh seluruh buruh untuk mendapatkan haknya sebagai buruh selama menunaikan Kewajibannya. Buruh juga manusia yang tidak sempurna walaupun hanya 1 tahun sekali tetapi aksi mereka pada setiap peringatan hari buruh mengganggu aktifitas pengguna jalan lain. Contohnya seperti gambar dibawah ini yang saya rasakan pagi ini :

Gambar dibawah ini berasal dari dokumen pribadi



Selama perjalanan di Jalan Raya Bogor mulai dari simpangan depok aktifitas yang terlihat adalah seperti gambar diatas. Para Buruh yang berkonfoi entah menuju kemana memenuhi jalan arus menuju Bogor sebaliknya ada juga buruh yang menuju Jakarta melalui Jalan Raya Bogor hal itu yang mengganggu pengguna jalan lain.
Selain itu waktu perjalanan pun semakin panjang sehingga saya tiba dikampus sedikit telat walaupun belum ada dosen yang masuk. Seharusnya hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh para buruh seharusnya mereka lebih melihat akibat dari aksi yang mereka lakukan. Jika mereka ingin hak atau permintaanya dipenuhi maka seharusnya dengan cara yang baik seperti berkumpul ditempat yang terbuka bukan tempat umum. Sehingga waktu orang banyak tidak terbuang sia-sia dijalan akibat ulah mereka.

 Tulisan diatas berdasarkan pengalaman saya tadi pagi terkena dampak dari hal ini saat berangkat kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar