Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Sabtu, 04 Juni 2016

HAK PATEN SMART WATCH (JAM TANGAN PINTAR)


Nomor Publikasi                : US8725842 B1
Jenis Publikasi                   : Pemberian
Nomor Aplikasi                 : US 14/088,894
Tanggal Publikasi              : 13 Mei 2014
Tanggal Pengajuan            : 25 November 2013
Tanggal Prioritas                : 11 Juli 2013
Juga diterbitkan sebagai    : CN104238351A, CN104238351B, US20150015502, WO2015006617A1
Penemu                              : Khalid Al-Nasser
Pemegang Hak Pertama    : Khalid Al-Nasser
Ekspor Kutipan                 : BiBTeX, EndNote, RefMan
Tautan Eksternal                : USPTOPemindahan Hak USPTOEspacenet

1.    Bidang Teknik Invensi
Invensi ini merupakan suatu penerapan dari kajian ilmu  dibidang Teknologi Informasi.

2.    Latar Belakang Invensi
Latar belakang penemuan ini adalah untuk menyajikan konteks pemaparan dan mengetahui masalah dan kesulitan dari penemuan sebelumnya. Dalam lingkungan ini ada beberapa kesulitan dalam memotivasi seseorang, organisasi, dan hubungan sosial. Pada khususnya sebagai masyarakat yang sangat mobile, hubungan dengan orang lain merupakan hal yang sangat penting. Namun, banyak penemuan sebelumnnya menggunakan perangkat dan sistem yang memerlukan pengetahuan pengguna untuk menyesuaikan diri untuk mengoperasikan perangkat baru, fasilitas dan fitur perangkat, dan antarmuka pada perangkat dengan sistem komputer dan jenis komputer lain, seperti sistem komputer dan sistem pada smartphone.


3.    Ringkasan Invensi
Penemuan ini berhubungan dengan smart watch (jam tangan pintar) yang terletak dipergelangan tangan yang menunjukkan kepada penggunanya tugas sehari-hari, dan mencatat kinerja pengguna sesuai dengan tugas yang diselesaikan. Penemuan ini juga sebagai perwujudan yang lebih disukai untuk memantau atribut pribadi dari pengguna seperti: penggunaan kalori, langkah kaki, lokasi, dan waktu yang telah berlalu untuk mengerjakan tugas-tugas tertentu dan kualitas kinerja tugas menggunakan fitur-fitur yang terdiri dari: penghubung di bidang komunikasi atau Bluetooth Konektor, Layar yang terlihat, dan mendeteksi gerakan pada pengguna. Smart watch menyediakan tampilan antarmuka yang sangat bersahabat dengan pengguna untuk interkoneksi dengan kegiatan sehari-hari pengguna dengan perangkat, yang meliputi sebuah telephone pintar (smartphone).
Dalam salah satu perwujudan yang sangat spesifik, peralatan untuk jam tangan pintar pada gelang yang dikonfigurasi untuk dipakai pada pergelangan tangan pengguna dan terdiri dari hunian, sumber daya, gambar, memori, dan deteksi gerakan. Smart watch juga dapat dikonfigurasi untuk berkomunikasi secara nirkabel menggunakan jaringan portable atau server. Tampilan yang pertama kali di tampilkan ketika touchpad ditekan ialah halaman home.
Menurut salah satu contoh perwujudan dari penemuan, sebuah metode pengoperasian jam tangan pintar yang dikonfigurasi untuk dipakai pada pergelangan tangan pengguna, termasuk menerima masukan dari unit untuk jam tangan pintar atau sinyal dari perangkat jaringan. Unit gelang pergelangan tangan mencakup perangkat pengambilan gambar (kamera), memori dan detektor gerakan, dan unit kontrol termasuk prosesor. Masukan dari unit band pergelangan tangan termasuk pengakuan gerak pengguna, dimana prosesor menentukan apakah gerak pengguna adalah salah satu dari sejumlah gerakan yang telah ditentukan, dimana unit jaringan berkomunikasi dengan perangkat jaringan portabel kedua termasuk ponsel pintar di mana kedua perangkat jaringan portabel dikonfigurasi untuk menghitung jumlah gerakan dan mengirimkan hasilnya kembali ke jam tangan pintar, dan dimana jam tangan pintar menampilkan pesan yang mencerminkan hasilnya.
Perangkat pengambilan gambar scan barcode tanda tangan dari perangkat jaringan portabel pertama dan menyimpan informasi barcode tanda tangan dalam memori, dimana prosesor menentukan apakah perangkat jaringan portabel kedua terdeteksi dan jika terdeteksi, unit jaringan berkomunikasi dengan perangkat jaringan portabel kedua sehingga untuk mengirim informasi barcode khusus, dan dimana perangkat jaringan portabel kedua mengirimkan informasi barcode ke server dan server mengotentikasi informasi barcode dan jika dikonfirmasi menambahkan pengguna perangkat jaringan portabel pertama sebagai teman.
Juga dalam perwujudan yang disukai, perangkat pengambilan gambar scan barcode untuk makanan dan menurut pengaturan yang telah ditentukan, baik jam tangan pintar atau perangkat jaringan portabel kedua menghitung kalori dari makanan, dan dimana baik jam tangan pintar atau perangkat jaringan portabel kedua menampilkan informasi kalori dan berkomunikasi dengan baik perangkat jaringan portabel kedua atau jam tangan pintar sejalan untuk memperbarui informasi kalori pengguna.

4.    Uraian Singkat Gambar



FIG 1 adalah diagram blok komponen dari salah satu perwujudan dari pengungkapan ini

FIG 2A adalah pandangan perspektif depan wrist band yang dapat digunakan dengan penemuan ini
FIG 2B adalah pandangan perspektif belakang band pergelangan tangan digambarkan dalam Gambar. 2A, tetapi menggambarkan penutup atas salah satu ujung
FIG 2C adalah pandangan rencana band pergelangan tangan digambarkan dalam Gambar. 2A


FIG 3 adalah elevasi depan, diperluas, tata letak tampilan dari gelang pergelangan tangan

FIG 4A, 4B, 4C adalah pandangan perspektif depan band pergelangan tangan yang menunjukkan rotasi panel display sehubungan dengan band pergelangan tangan

FIG 5 adalah pandangan perspektif depan wrist band yang mencakup fungsi tombol home ketika pengguna menyentuh band pergelangan tangan dengan jarinya

FIG 6A, 6B, 6C dalah layar ditembak berbagai output dipilih dari tampilan jam tangan pintar

FIG 7 adalah tabel skema umum blok teladan, disebut sebagai "acti-blok," yang diperbarui secara real time dan ditampilkan pada layar ponsel pintar

FIG 8 adalah skema diagram alur yang spesifik dari subrutin input dan antarmuka yang digunakan untuk mengalihkan aliran atau transfer informasi yang diterimaoleh smart watch;

FIG 9  adalah tabel jenis sinyal yang digunakan untuk berbagai perangkat input ataux output

5.    Uraian Lengkap Invensi
Referensi sekarang akan dibuat secara rinci untuk perwujudan dari penemuan ini, contoh yang diilustrasikan dalam gambar terlampir, dimana angka-angka acuan mengacu pada unsur-unsur seperti seluruh beberapa pandangan. Dalam hal ini, perwujudan ini dapat memiliki bentuk yang berbeda dan tidak dapat dianggap sebagai terbatas pada deskripsi ditetapkan di sini. Dengan demikian, perwujudan yang hanya dijelaskan di bawah, dengan mengacu pada angka, untuk menjelaskan aspek dari deskripsi ini. Istilah yang digunakan disini adalah hanya untuk tujuan deskriptif dan tidak dimaksudkan untuk membatasi lingkup penemuan. Istilah "terdiri" dan / atau "yang terdiri dari" digunakan untuk menentukan adanya unsur menyatakan, langkah-langkah, operasi, dan / atau komponen, tetapi tidak menghalangi kehadiran atau penambahan satu atau lebih unsur-unsur lain, langkah-langkah, operasi, dan / atau komponen. Istilah "pertama," "kedua," dan sejenisnya dapat digunakan untuk menggambarkan berbagai elemen, tetapi tidak membatasi elemen. hal tersebut hanya digunakan untuk membedakan satu elemen dari yang lain. Dan / atau aspek lain menjadi jelas dan lebih mudah dihargai oleh orang-orang yang ahli dalam seni dari deskripsi berikut perwujudan dari penemuan ini, diambil dalam hubungannya dengan gambar-gambar terlampir.
Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 1, ada digambarkan diagram blok dari dua perangkat komputasi independen "10" dan "20", dan dua pintar jam tangan 100 dan 200 yang disajikan hanya untuk tujuan teladan dan jelas sebagai pasangan setara komputasi perangkat 10 dan jam tangan pintar 100, dan komputasi perangkat 20 dan jam tangan pintar 200. untuk keperluan aplikasi ini, "komputasi perangkat" harus ditafsirkan secara luas sebagai termasuk antara lain komputer standar pribadi, ponsel pintar, notebook, tablet, "iPod", "iPad", Android sejenis atau perangkat iOS, dan perangkat user interface. Jelas, lebih dari dua perangkat komputasi yang independen dapat digunakan sesuai dengan penemuan ini.
Cerdas jam tangan 100 dan 200, sekarang dijelaskan secara lebih rinci di mana unit digit dan puluhan yang sama digit digunakan untuk mengidentifikasi komponen yang sama di setiap jam pintar 100 atau 200. Namun, hanya jam tangan pintar 100 dijelaskan lebih lanjut di sini, tapi itu adalah dipahami bahwa jam tangan pintar 200 memiliki tipe yang sama dari komponen yang diidentifikasi oleh unit digit dan puluhan digit yang sama.
Jam tangan pintar 100 terdiri dari unit band pergelangan tangan 110, dirancang untuk dikenakan di pergelangan tangan dari pengguna. Band pergelangan tangan Unit 110 dijelaskan secara lebih rinci sehubungan dengan Gambar. 2-5 dan terdiri dari sebuah band pergelangan tangan 111 terbuat dari bahan yang fleksibel, sebaiknya plastik polimer, tetapi juga dapat mencakup plastik standar, kulit, dan band metal berbentuk atau band metal terkait. Band pergelangan tangan Unit 110 terdiri dari lapisan band pergelangan tangan (tidak ditampilkan). Wrist Band lapisan dapat mencakup lapisan LED dan / atau lapisan touchpad. Band pergelangan tangan Unit 110 juga dapat terdiri dari lapisan touchpad / layar. Dalam beberapa perwujudan, band pergelangan tangan 111 dapat memiliki fitur panjang disesuaikan. Misalnya, setiap ujung band pergelangan tangan 111 dapat mencakup blok konvensional dilepas logam (tidak terlihat) atau blok magnet konvensional (tidak terlihat) untuk menyesuaikan panjang.
Band pergelangan tangan Unit 110 juga terdiri dari konvensional sumber daya 112. Kekuatan sumber 112 lebih disukai baterai sekunder konvensional, isi ulang. Atau, daya sumber 112 dapat menjadi baterai surya konvensional, atau bisa menjadi kombinasi dari dua.
Selain itu, band pergelangan tangan Unit 110 meliputi scanner konvensional barcode dan / atau scanner QR 113, tanda tangan barcode 114 yang mengidentifikasi sebuah jam pintar tertentu 100 dan memiliki removable penutup pelindung 115, dan USB terminal konvensional 116.
Secara operasional, band pergelangan tangan Unit 110 terhubung ke unit jaringan 120 yang terdiri dari nirkabel dan / atau Bluetooth komunikasi transceiver Unit 122 dan NFC (Near Field Communication) Unit 124. Secara umum, unit jaringan 120 adalah unit komunikasi yang dapat nirkabel berkomunikasi dengan ponsel pintar 10 sebaiknya menggunakan Bluetooth karena jangkauan relatif lebih lama. Jaringan Unit 120 juga dapat berkomunikasi dengan satuan wrist band lain, seperti kedua satuan jam pintar 200, sebaiknya dengan menggunakan perangkat NFC karena kisaran yang relatif terbatas.
Untuk alasan praktis konvensional, unit jaringan 120 menggunakan radiasi elektromagnetik frekuensi tinggi, tetapi juga memungkinkan untuk menggunakan, misalnya, mekanisme line-of-sight seperti sinyal inframerah (seperti yang digunakan di banyak remote televisi), atau menggunakan sonar atau radiasi frekuensi yang lebih rendah. Selain itu, dalam perwujudan alternatif, Unit komunikasi dapat mencakup unit untuk secara nirkabel mengakses Internet, atau jaringan komunikasi lainnya, dan / atau ke satelit.
Jam tangan pintar 100 juga termasuk unit display 130 yang dipasang di band pergelangan tangan 111 dan unit kontrol 140, juga sebaiknya dipasang pada band pergelangan tangan 111. Unit Tampilan 130 dapat menjadi LCD konvensional atau display LED, dan dapat termasuk touchpad atau panel. Unit kontrol 140 termasuk prosesor 142 diprogram dan terhubung dengan memberikan perintah dan menerima informasi dari unit display 130, unit jaringan 120 dan pergelangan tangan Unit Band 110.
Dengan mengacu pada Gambar. 2A, 2B, 2C, 3, 4, dan 5, jam tangan pintar 100 digambarkan secara lebih rinci dalam perwujudan yang disukai. Wrist Band 111 terdiri dari pusat, sebaiknya fleksibel atau tersegmentasi bagian arkuata 150 dan dua bagian akhir 152 dan 154. bagian End 152 dan 154 dalam perwujudan biasanya ditempatkan terpisah ketika band pergelangan tangan Unit 110 tidak sedang dipakai pada pergelangan tangan pengguna , tetapi attachable satu sama lain dan dipelihara dalam kontak dengan beberapa cara, seperti kopling magnet dalam perwujudan yang disukai, tapi bisa juga dilampirkan oleh majelis hubungan mekanis. Dalam rangka untuk memungkinkan akhir bagian 152 dan 154 untuk memenuhi bersama sehingga band pergelangan tangan Unit 110 dapat ditempatkan pada pergelangan tangan dari pengguna, bagian akhir 152 dan 154 yang berengsel ke bagian tengah 150 dengan engsel 156 dan 158, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 2C.
Band pergelangan tangan end bagian 152 terdiri dari unit magnetik terisolasi (tidak ditampilkan). Band pergelangan tangan end 154 termasuk unit memori 116, seperti dijelaskan di atas sehubungan dengan gambar. 1. Wrist Band akhir bagian 152 memungkinkan koneksi mekanik langsung dari unit memori 116, misalnya komputer (tidak ditampilkan), atau charger (tidak ditampilkan), atau melalui kabel converter (tidak ditampilkan) untuk ponsel pintar. Band pergelangan tangan end bagian 154 juga digabungkan ke dihubungkan elektrik Universal Serial Bus (USB) terminal 160 yang bersama-sama dengan unit memori 116 lebih disukai flash drive konvensional. Unit memori 116 toko program komputer, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 10-12, 14, 16 dan 17, serta menyimpan data dan informasi tertentu yang dihasilkan dalam jam tangan pintar 100 atau diterima oleh arloji pintar 100 sebagai input. Seperti dibahas di bawah, data tersebut mencakup data biografi tentang pengguna, informasi yang dibutuhkan untuk pasangan dengan perangkat komputasi 100, informasi sosial, dan tugas dan informasi kalender. Sebagian besar informasi ini disimpan dalam memori 116 dan dihasilkan dalam atau diteruskan dengan menghitung perangkat 10 seperti ponsel pintar untuk jam tangan pintar 100. Contoh informasi yang dihasilkan dalam jam tangan pintar 100 dan disimpan dalam memori 116 adalah informasi gerak yang dihasilkan oleh detektor gerak 118 dan 119. Wrist Band Unit 110 meliputi sejumlah notifikasi lampu 182, 184, 186, dan 188 yang menampilkan status tertentu dari rutinitas yang jam tangan pintar 100 mengeksekusi. Misalnya, ketika jam tangan pintar 100 menerima sinyal NFC, salah satu pemberitahuan lampu 182, 184, 186, dan 188 dapat berkedip untuk memberitahu pengguna dari penerimaan sinyal NFC. Band pergelangan tangan Unit 110 juga mencakup ON / OFF 181 seperti yang digambarkan dalam Gambar. 1.
Insertable lebih akhir 154 adalah magnet permeabel atau magnet, logam USB penutup 164 (Lihat Gambar. 2B). Metalik USB penutup 164 bila diterapkan atau terpasang lebih dari akhir 154 memberikan dasar untuk kopling magnet akhir 154 dengan akhir 152, yang juga terbuat dari bahan magnet atau magnet permeabel. Dalam perwujudan alternatif, penutup 164 dapat dihubungkan untuk mengakhiri 154 dengan tali atau garis, atau dengan koneksi berengsel.
Tampilan Unit 130 lebih disukai terletak pada bagian tengah band pergelangan tangan 111, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 2A. Dipasang untuk band pergelangan tangan 111 di kedua sisi unit display 130 adalah sepasang accelerometers konvensional atau unit deteksi gerak 118 dan 119, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 3, yang menyediakan output informasi gerakan lengan (jarak, kecepatan, dan percepatan). Tampilan Unit 130 adalah sebaiknya berbentuk persegi panjang dan dapat berputar melekat jam tangan pintar band yang 111 (lihat Gambar. 4A-4C). pengguna dapat memutar layar persegi panjang 90 derajat. Sebuah sensor orientasi (tidak ditampilkan) juga dapat digunakan untuk menampilkan informasi baik dalam format landscape atau format potret. sensor orientasi tersebut adalah konvensional dan dapat dihubungkan dengan posisi jam tangan pintar band 111 atau ke posisi rotasi unit display 130.
Band pergelangan tangan Unit 110 juga dapat terdiri dari lapisan touchpad / layar. Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 5, touchpad tersebut dikonfigurasi untuk berfungsi sebagai tombol reset / home. Tombol reset / home diprogram untuk melakukan tugas yang diinginkan oleh masukan yang telah ditentukan. Sebuah teladan dari masukan yang telah ditentukan tersebut mencakup sejumlah tekanan jari, sejumlah sentuhan, dan waktu sentuh. Misalnya, Gambar. 5 menunjukkan bahwa fungsi band pergelangan tangan sebagai tombol home ketika pengguna menyentuh wrist band dengan nya jari. Ketika pengguna mengetuk touchpad terletak di band pergelangan tangan 111 kali dengan satu jari 2000, maka fungsi masukan sebagai perintah "pilih tombol". Misalnya, ketika pengguna mengetuk touchpad terletak di band pergelangan tangan 111 kali dengan satu jari 2000, maka fungsi masukan sebagai perintah "tombol home". Ketika pengguna mengetuk touchpad terletak pada band pergelangan tangan 111 tiga kali atau tiga kali dengan satu jari 2000, maka fungsi masukan sebagai "scroll / membatalkan" perintah. Dua touchpad (tidak ditampilkan) dapat terletak di band pergelangan tangan 111 di setiap sisi unit display 130. Masing-masing dua touchpad dapat digunakan sebagai mouse atau controller. Ketika jam tangan pintar 100 secara nirkabel digabungkan ke perangkat jaringan seperti komputer, TV, dan video game, pengguna dapat menyentuh dan kontrol setidaknya satu dari touchpad sehingga pengguna dapat menggunakan touchpad untuk memberikan informasi tambahan untuk jam tangan pintar 100. contoh-contoh ini dari penemuan ini telah diungkapkan untuk ilustrasi saja. Salah satu ahli dalam bidang ini akan menghargai bahwa berbagai modifikasi, penambahan dan penggantian yang mungkin, tanpa menyimpang dari semangat penemuan.
Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 6A-6C, unit tampilan 130 memiliki layar rumah 170 dan pluralitas pertama, kedua, ketiga, dan keempat tergantung layar 172, 174, 176, dan 178, yang ditampilkan tergantung pada fungsi yang dilakukan atau oleh pengguna beralih secara manual di antara mereka. Dalam perwujudan ini, empat layar tergantung digambarkan, tetapi jumlah layar dependen tidak dibatasi. home screen satu 170 dan empat layar tergantung 172, 174, 176, dan 178 bentuk antarmuka berbentuk salib atau User Ditambah Interface (UPI).
Dari Gambar. 6A-6C, garis solid di sekitar layar mengacu pada status layar yang saat ini terlihat pada unit display 130. garis putus-putus di sekitar layar mengacu pada status layar sebagai saat terlihat oleh pengguna. Misalnya, menurut gambar. 6A, home screen 170 digambarkan dikelilingi oleh garis yang solid, dan dengan demikian home screen 170 adalah layar saat bahwa pengguna dapat melihat pada unit layar 130. pluralitas tergantung layar 172, 174, 176, dan 178 digambarkan dikelilingi oleh garis putus-putus dan dengan demikian seperti layar tergantung 172, 174, 176, dan 178 tidak terlihat atau disembunyikan pada mode aktif. Pengguna dapat menggesek nya jari pada layar saat baik secara vertikal maupun horizontal di salah satu arah yang ditunjukkan anak panah 170a untuk beralih dari layar saat ini ke salah satu layar lainnya.
Layar 170 menunjukkan berbagai faktor termasuk waktu, tanggal dan cuaca. Pertama layar tergantung 172 dapat menunjukkan jarak pengguna telah menjalankan atau kalori pengguna telah dibakar. Sebagai pengguna memakai jam tangan pintar 100 jalan-jalan, pertama layar tergantung 172 menunjukkan animasi berjalan pria ikon 172A. animasi berjalan icon pria dapat diprogram untuk menampilkan animasi berjalan sesuai dengan kecepatan pengguna berjalan.
Kedua layar tergantung 174 dapat menampilkan audio player. Tampilan Unit 130 dapat terdiri dari baik touchpad atau layar sentuh untuk menerima masukan dari pengguna. Misalnya, ketika unit tampilan 130 terdiri dari touchpad, pengguna dapat mengetuk layar dengan satu jari untuk memutar atau menghentikan pemutar audio.
Ketiga tergantung layar 176 dikonfigurasi untuk menampilkan daftar jadwal. Jadwal 176 × saat dapat muncul lebih besar dari jadwal 176b sebelumnya. Ketiga tergantung layar 176 dapat dikonfigurasi untuk menampilkan daftar berbagai kegiatan lainnya termasuk pertunjukan jam tangan pintar 100 telah beroperasi.
Keempat tergantung layar 178 dikonfigurasi untuk menampilkan notifikasi dan setiap update terbaru dari acti-blok 214 (lihat Gambar. 7). Misalnya, keempat layar tergantung 178 termasuk e-mail icon 178A. Ketika pengguna menyentuh e-mail icon 178A, keempat layar tergantung 178 menunjukkan e-mail pengguna telah menerima.
Ketika keinginan pengguna untuk beralih layar dari layar awal 170 untuk pertama tergantung layar 172, pengguna dapat menyentuh dan menyeret jarinya dari kiri ke kanan pada unit display 130. Setelah pengguna beralih layar, pertama layar tergantung 172 menjadi terlihat, dan layar lain 170, 174, 176, dan 178 menjadi tidak terlihat atau disembunyikan, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 6B. pengguna dapat kembali ke layar awal 170 dengan menyeret jarinya pada unit layar 130 dalam arah panah 172B. Tampilan Unit 130 dapat dikonfigurasi untuk memasukkan pengaturan yang beralih layar tertunda baik layar awal 170 atau layar tertentu bergantung 172, 174, 176, dan 178. Misalnya, unit tampilan 130 dapat dikonfigurasi untuk beralih layar sesuai dengan jenis input oleh jari. Jika pengguna mengetuk layar dua kali dengan dua jari, kemudian menampilkan unit 130 dapat mengganti layar kembali ke layar awal 170. Jika pengguna mengetuk layar tiga kali atau tiga kali dengan tiga jari, maka unit tampilan 130 dapat beralih layar untuk ketiga bergantung layar 176. Jika pengguna mengetuk layar empat kali dengan tiga jari, maka unit tampilan 130 dapat beralih layar ke layar tergantung keempat 178. Meskipun teladan dari layar menampilkan kini penemuan ini telah diungkapkan untuk tujuan ilustrasi, orang yang ahli di seni akan menghargai bahwa berbagai modifikasi, penambahan dan penggantian yang mungkin, tanpa menyimpang dari lingkup dan semangat penemuan.
Singkatnya, untuk beralih mode layar awal 170, pengguna menyeret nya jari dari atas ke bawah pada unit display 130 dan memperoleh layar tergantung kedua 174A, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 6C. Kedua layar tergantung 174 menjadi terlihat, dan layar lainnya 170, 172, 176, dan 178 menjadi tersembunyi atau tidak terlihat. pengguna dapat kembali ke layar awal 170 dengan menyeret jarinya pada unit layar 130 dalam arah panah 174A. Misalnya, dalam perwujudan yang disukai, seperti yang digambarkan dalam Gambar. 6A, layar yang berbeda dapat dipilih dari layar tertunda dengan menggesekkan baik secara vertikal maupun horizontal dalam arah panah 170a.
Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 7, ilustrasi diagram dari layar antarmuka antara ponsel pintar 10 dan jam tangan pintar 100 (lihat Gambar. 1) diilustrasikan. Antarmuka dari program komputer acti-blok meliputi sejumlah tombol pada layar perangkat komputasi 10. program komputer Acti-blok menyediakan Layanan Jaringan Sosial yang merupakan platform untuk membangun jaringan sosial atau hubungan sosial antara orang-orang yang, misalnya, berbagi kepentingan, kegiatan, latar belakang, atau koneksi kehidupan nyata. ARA. 7 menggambarkan user interface dari acti-blok layar program komputer pada komputasi perangkat 10 seperti ponsel pintar atau iPod. Acti-blok antarmuka program komputer termasuk logo dan halaman rumah tombol 202, informasi biografis tombol 204, tombol album foto 206, tombol pesan 208, informasi pengelompokan tombol 210, tombol pemberitahuan 212, acti-blok 214, dan statistik tombol 216, sebuah update status tombol 218, dan kontrol panel tab 220.
Logo dan halaman rumah tombol 202 menunjukkan logo dari perusahaan dan ketika didorong atau disadap oleh pengguna, switch layar ke layar rumah. informasi biografis tombol 204 termasuk link ke informasi profil pengguna. Foto tombol album 206 memiliki link ke sejumlah foto-foto dan informasi fotografi bahwa pengguna atau teman nya telah di-upload atau berbagi. Pesan tombol 208 secara konvensional dikonfigurasi untuk mengirim dan menerima pesan ke teman.
Pengelompokan informasi tombol 210 termasuk algoritma konvensional berdasarkan tag atau faktor umum. Misalnya, ketika pengguna update profil atau foto-foto, ia dapat membuat dan memperbarui tag terkait juga. Jika pengguna tertarik dalam permainan basket, pengelompokan tombol informasi 210 dapat menampilkan informasi yang relevan terkait dengan pertandingan basket sebagai hasil dari pencarian berdasarkan tag. Posting update tombol 210 menunjukkan setiap pembaruan pengguna atau teman-teman pengguna dibuat baru-baru. Tombol pemberitahuan 212 menunjukkan pesan baru dari pengguna lain yang kompatibel, undangan email, daftar teman, dan update pada komentar. Acti-blok 214 dikonfigurasi untuk memperbarui data sesuai dengan masukan dari jam tangan pintar 100. Acti-blok 214 dikonfigurasi untuk memiliki fungsi kalender seperti yang menampilkan tanggal.
Acti-blok 214 dikonfigurasi untuk terhubung dan diperbarui oleh kegiatan jam tangan pintar 100. Misalnya, jika pengguna memakai jam pintar 100 berjalan 4 mil, maka informasi jarak yang diterima dari jam tangan pintar 100 ditransfer ke komputasi membagi 10 dan acti -block 214 diperbarui dengan informasi tersebut secara otomatis. Dengan cara ini, acti-blok 214 dapat berisi informasi aktivitas yang diterima dari jam tangan pintar 100. informasi aktivitas tersebut dapat mengandung kalori, jenis makanan pengguna memiliki, anggaran, daftar belanjaan, profil teman-teman pengguna bertemu dan kegiatan lainnya yang dilakukan pada basis sehari-hari. Misalnya, pengguna dapat memindai beberapa item pengguna membeli dengan bantuan scanner dibuang dalam jam tangan pintar 100 dan jam tangan pintar 100 kaleng menghitung harga barang yang dibeli dan mengurangi harga barang-barang dari anggaran bulanan yang telah ditentukan. Dengan demikian, jam tangan pintar 100 dapat menghitung dan mentransfer informasi ke program komputer acti-blok sehingga program komputer actiblock dapat menampilkan informasi seperti sisa dana yang tersedia untuk bulan. Statistik tombol 216 dikonfigurasi untuk menampilkan statistik dari kegiatan yang dilakukan dalam program komputer acti-blok. Misalnya, statistik tombol 216 dapat menunjukkan kalori pengguna dibakar untuk satu bulan terakhir, jarak pengguna telah berjalan selama satu bulan terakhir atau riwayat anggaran bulanan menghitung dan menampilkan surplus budge dan defisit berdasarkan informasi yang jam tangan pintar 100 dipindai. Update status tombol 218 menunjukkan setiap update baru. Kontrol panel tab 220 dapat dikonfigurasi untuk membuat tab baru sesuai dengan kebutuhan pengguna sehingga pengguna dapat mengontrol dan mengatur acara nya. Sebuah tab dukungan 222 dapat dikonfigurasi untuk menampilkan informasi kontak dari teman-teman pengguna, bantuan pesan, laporan masalah atau sejenisnya dengan cara konvensional.
Menurut pengaturan yang telah ditentukan, jam tangan pintar 100 dapat mentransfer informasi baik untuk jam tangan pintar 200 (lihat Gambar. 1) atau komputasi perangkat 10. Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 8, subroutine untuk menentukan di mana untuk mentransfer informasi masukan digambarkan. subrutin dimulai pada awal terminal 310 dan hasil untuk langkah 320 dimana informasi masukan dan data untuk jam tangan pintar 100 diperoleh. Dari langkah 320, proses hasil untuk langkah keputusan 330 di mana itu ditentukan jika jenis input untuk perangkat NFC. Jika input untuk perangkat NFC, maka program dana ke langkah keputusan 340 di mana penentuan dibuat jika perangkat NFC kedua terdeteksi, seperti jam tangan pintar 200 (Gambar. 1). Jika tidak terdeteksi, maka program berulang kali loop ke atas keputusan langkah 340 sampai perangkat NFC kedua terdeteksi. Namun, jika keputusan langkah 340 menentukan bahwa perangkat NFC yang sesuai terdeteksi, daripada program hasil untuk melangkah 350 di mana informasi tersebut dipindahkan ke perangkat NFC kedua, dan kemudian program berakhir di terminal 360. Namun, jika langkah keputusan 330 Menentukan bahwa input bukan untuk perangkat NFC, maka program cabang ke langkah keputusan 370 di mana itu ditentukan jika jenis input untuk perangkat Bluetooth. Jika input untuk perangkat Bluetooth, maka program dana untuk langkah keputusan 380 di mana penentuan dibuat jika perangkat Bluetooth terdeteksi, seperti komputasi perangkat 10 (1 Gambar.). Jika tidak terdeteksi, maka program berulang kali loop ke atas keputusan langkah 380 sampai perangkat Bluetooth terdeteksi. Namun, jika keputusan langkah 380 menentukan bahwa perangkat Bluetooth yang sesuai terdeteksi, maka program hasil untuk melangkah 390 di mana informasi tersebut ditransfer ke perangkat Bluetooth, dan kemudian program berakhir di terminal 360. Hal ini dapat ditentukan sebelumnya apakah jenis input untuk perangkat Bluetooth atau perangkat NFC seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 8.
Dengan mengacu sekarang untuk Gambar. 9, ada disajikan tabel 390 daftar jenis input nirkabel dan output ke dan dari jam tangan pintar 100 baik menggunakan Bluetooth atau NFC sinyal sebagai teladan. Secara umum, sinyal Bluetooth yang digunakan ketika ada jarak yang lebih besar yang terlibat, seperti dari jam tangan pintar 100 untuk perangkat komputasi 10, seperti ponsel pintar. sinyal NFC digunakan di mana jarak yang relatif kecil, seperti dari satu jam pintar 100 untuk jam tangan pintar 200 di dekat dengannya (lihat Gambar. 1). Tabel 390 menunjukkan bahwa sinyal GPS dan informasi dapat dikirim dari ponsel pintar 10 untuk jam tangan pintar 100 dan dari jam pintar 100 ke smart phone dengan sinyal Bluetooth. Demikian pula, sinyal Bluetooth yang dikirim dan diterima oleh arloji pintar 100 untuk membawa barcode dan QR kode informasi, dan / atau informasi gerakan terdeteksi dari jam pintar 100. Di sisi lain, kartu yang tersimpan dalam unit memori 162 dapat dikomunikasikan pada perintah untuk jam tangan pintar terdekat cerdas, seperti jam tangan pintar 200 oleh sinyal NFC.

6.    Klaim
Apa yang diklaim adalah sebagai berikut:
1.    Sebuah arloji pintar yang terdiri dari:
Unit band yang mampu yang dikenakan pada pengguna dan terdiri dari:
lapisan band pergelangan tangan dibuang pada unit pita,
perangkat pengambilan gambar dibuang pada unit pita,
sumber daya digabungkan ke perangkat pengambilan gambar,
memori digabungkan ke gambar perangkat capture, dan
detektor gerakan digabungkan ke memori;
Unit jaringan yang berada di unit Band kata dan berkomunikasi secara nirkabel dengan setidaknya satu dari perangkat jaringan portabel dan server;
Unit display yang digabungkan dengan sumber daya; dan
Unit kontrol yang terdiri dari prosesor dan digabungkan ke memori, sumber daya, kata display unit, dan mengatakan unit jaringan, kata unit kontrol yang menerima informasi dari kata perangkat pengambilan gambar, dan kata detektor gerakan dan menyimpan informasi dalam memori mengatakan,
Dimana kata unit layar dapat berputar melekat pada kata Unit Band.
2.    Jam tangan pintar dari klaim 1, dimana kata display unit mencakup sensor orientasi.
3.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Menerima masukan dari unit Band kata dari kata jam tangan pintar atau sinyal dari perangkat jaringan portabel pertama;
Menentukan, dengan mengatakan unit kontrol, apakah input atau sinyal dari jenis yang telah ditentukan;
Berkomunikasi, dengan kata unit jaringan, dengan setidaknya salah satu yang pertama perangkat portabel jaringan, perangkat jaringan portabel kedua, dan server melalui saluran komunikasi nirkabel;
Menampilkan, unit display mengatakan, pesan,
Dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, dan dimana masukan dari unit band yang mencakup pengakuan gerak pengguna,
menentukan dengan kata prosesor apakah gerak pengguna adalah salah satu gerakan yang telah ditentukan;
Berkomunikasi dengan mengatakan kedua perangkat jaringan portabel yang dapat mencakup sebuah ponsel pintar di mana perangkat jaringan portabel kedua menghitung jumlah gerakan dari pengguna dan mengirimkan hasilnya kembali ke kata jam tangan pintar dan menampilkan pesan yang mencerminkan hasil dihitung kata.
4. Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, pemindaian dengan mengatakan pengambilan gambar perangkat barcode tanda tangan dari perangkat jaringan portabel pertama dan menyimpan informasi barcode tanda tangan dalam memori mengatakan.
Menentukan dengan mengatakan prosesor apakah perangkat jaringan portabel kedua terdeteksi dan jika terdeteksi, berkomunikasi dengan unit jaringan dengan mengatakan kedua perangkat jaringan portabel dan mengirim informasi barcode tanda tangan untuk mengatakan kedua perangkat jaringan portable.
Pengiriman dengan mengatakan kedua perangkat jaringan portabel informasi barcode untuk mengatakan Server; dan otentikasi oleh server informasi barcode dan jika dikonfirmasi menambahkan pengguna perangkat jaringan portabel pertama sebagai teman.
5.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, terdiri menerima dengan mengatakan prosesor sinyal Near Field Communication dari kata perangkat portabel pertama. Menerima dengan mengatakan prosesor input yang telah ditentukan termasuk gerakan jabat tangan dari unit band atau sinyal password dari perangkat portabel pertama, dan berkomunikasi dengan mengatakan unit jaringan untuk mengatakan perangkat portabel pertama yang telah ditentukan informasi termasuk informasi kartu nama, foto, dan file elektronik.
6.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Menerima masukan dari unit Band kata dari kata jam tangan pintar atau sinyal dari perangkat jaringan portabel pertama. Menentukan, dengan mengatakan unit kontrol, apakah input atau sinyal dari jenis yang telah ditentukan. Berkomunikasi, dengan kata unit jaringan, dengan setidaknya salah satu yang pertama perangkat portabel jaringan, perangkat jaringan portabel kedua, dan server melalui saluran komunikasi nirkabel. Menampilkan, unit display mengatakan, pesan, dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, dan dimana jika prosesor kehilangan sinyal dari perangkat jaringan portabel pertama lebih dari waktu yang telah ditentukan, pengiriman baik oleh kata jam tangan pintar atau kata pertama perangkat jaringan portabel pemberitahuan peringatan ke server dan ulang oleh kata server password untuk mengatakan jam tangan pintar.
7.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Berkomunikasi, dengan kata unit jaringan, dengan setidaknya salah satu yang pertama perangkat portabel jaringan, perangkat jaringan portabel kedua, dan server melalui saluran komunikasi nirkabel.
Menampilkan, unit display mengatakan, pesan, dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, dan menampilkan pesan baik dalam barcode atau format kode QR.
8.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Menerima masukan dari unit Band kata dari kata jam tangan pintar atau sinyal dari perangkat jaringan portabel pertama.
Menentukan, dengan mengatakan unit kontrol, apakah input atau sinyal dari jenis yang telah ditentukan.
Berkomunikasi, dengan kata unit jaringan, dengan setidaknya salah satu yang pertama perangkat portabel jaringan, perangkat jaringan portabel kedua, dan server melalui saluran komunikasi nirkabel.
Menampilkan, unit display mengatakan, pesan, dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, pemindaian dengan mengatakan perangkat pengambilan gambar barcode untuk makanan dan menurut pengaturan yang telah ditentukan.
Menghitung dengan baik jam tangan pintar kata atau kata kedua kalori perangkat jaringan portabel makanan, dan Menampilkan informasi kalori dan berkomunikasi dan memperbarui informasi kalori dari pengguna dengan baik mengatakan perangkat jaringan portabel kedua atau kata jam tangan pintar.
9.    Sebuah metode operasi sebuah jam pintar memiliki unit Band, unit kontrol, unit jaringan, dan unit display, dan dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna, metode yang terdiri dari:
Dimana kata Band Unit selanjutnya terdiri dari perangkat pengambilan gambar, memori dan detektor gerakan, dan mengatakan unit kontrol terdiri prosesor, menerima dengan mengatakan prosesor sinyal dari kata perangkat jaringan portabel pertama; menentukan jenis input, dan berkomunikasi dengan mengatakan unit jaringan dengan mengatakan perangkat jaringan portabel pertama sesuai dengan pengaturan yang telah ditentukan dari jenis sinyal input.

10.    Abstrak
Sebuah Jam Tangan Pintar disediakan. Jam tangan pintar termasuk unit Band, sebuah unit jaringan, unit display dan unit kontrol. Unit Band dikonfigurasi untuk dikenakan di pergelangan tangan pengguna. Jam tangan pintar termasuk unit gelang yang mampu yang dikenakan pada pengguna dan termasuk lapisan band pergelangan tangan dibuang pada unit Band, perangkat pengambilan gambar dibuang pada unit Band, sumber daya digabungkan ke perangkat pengambilan gambar, memori digabungkan ke perangkat pengambilan gambar, dan detektor gerakan digabungkan ke memori. Jam tangan pintar termasuk unit jaringan yang terletak di unit band dan berkomunikasi secara nirkabel dengan setidaknya satu dari perangkat jaringan portabel dan server dan unit display yang digabungkan dengan sumber listrik, dan unit kontrol yang mencakup prosesor dan digabungkan ke memori, sumber daya, unit display, dan unit jaringan, unit kontrol menerima informasi dari perangkat pengambilan gambar, dan detektor gerakan dan menyimpan informasi dalam memori.


REFERENSI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar