Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Rabu, 15 Mei 2013

Hidup untuk hari esok

Kehidupan, semua manusia atau orang pasti merasakan yang namanya hidup. Kehidupan manusia kadang ada saatnya diatas angin namun terkadang ada juga yang merasakan keterpurukan. Sebagai manusia kita harus bisa menerima apapun yang kita miliki entah itu harta ataupun tahta yang kita punya. Sebagai manusia kita harus bisa memaknai arti kehidupan kita. Bukan malah bersenang-senang dengan apa yang kita miliki.

Banyak sifat manusia sekarang yang tidak bisa menghargai hidup. Banyak diantara mereka yang berfikir bahwa hidup untuk hari ini. Namun seharusnya mereka berfikir bagaimana kehidupan mereka di hari esok. Pikiran tersebutlah yang menyebabkan manusia lebih senang berfoya-foya untuk hari ini namun mereka tidak berfikir apakah yang akan terjadi di hari esok. tetapi jika mereka berfikir hari ini untuk hari esok pasti orang tersebut mempunyai pola fikir yang berkembang tidak standar hanya disitu saja. tidak dimungkinkan orang-orang seperti itu akan menjadi orang sukses dalam dirinya.

Jadi intinya kita sebagai Manusia harus bisa memaknai hari ini untuk hari esok dan seterusnya. Niscaya dengan hal itu kita akan menjadi manusia yang berfikir kedepan dan tidak dimungkinkan kita akan menjadi orang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar