Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Rabu, 15 Mei 2013

Kegagalan Bukanlah Akhir Segalanya

Kegagalan menurut saya adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan/harapan kita. Kegagalan bisa melanda siapa saja dan melanda seluruh umat manusia di dunia. Banyak seseorang yang mendapatkan kegagalan dalam kehidupannya entah itu kegagalan yang biasa saja sampai kegagalan yang berkepenjangan dan membuat putus asa.

Banyak orang yang merasakan kegagalan berkepanjangan dan dapat merusak kehidupannya karena mereka terlalu ambisius terhadap apa yang mereka kerjakan sedangkan hasilnya nihil. Misalnya saja adik adik kelas 3SMA sekarang yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi banyak gagal karena meraka tidak berhasil masuk Universitas atau Akademi yang mereka inginkan alhasil bagi mereka yang tidak kuat mental mereka akan merasa jatuh terpuruk ke lubang yang paling dalam sehingga merusak masa depannya tetapi bagi mereka yang kuat mental mereka tidak akan putus asa terhadap hasil yang mereka dapat tetapi mereka akan terus berusaha mengejar cita-cita mereka tersebut jikalau tidak mampu untuk mencapainya bagi orang-orang yang kuat mental akan mencari solusinya meskipun dengan mencara jalan lain yang mungkin sudah disediakan oleh Allah SWT.

Kegagalan bukanlah akhir segalanya bukan pula akhir hidup kita. Mungkin kegagalan itu bukan jalannya kita untuk mencapai tujuan kita tetapi Allah SWT mempunyai jalan lain dibalik kegagalan kita. Jadi sebaiknya Lapangkanlah kegagalan yang kita temui dan terus Berusaha sekeras-kerasnya untuk mencapai apa yang kita impikan dan jangan lupa diikuti dengan Doa kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar