Welcome

WELCOME TO MY BLOG
"Jadilah diri sendiri apa adanya"

Sabtu, 18 Mei 2013

Indahnya Kebahagiaan

Kebahagiaan menurut saya ialah sesautu hal yang dapat membuat hati gembira, senang, dan puas. Setiap orang memiliki pandangan tentang kehidupan yang relatif karena bersifat objektif. Seseorang mendapatkan kebahagiaan dengan berbagai macam cara sesuai dengan apa yang ia gemari atau sukai. seseorang pasti ingin melihat seseorang yang dicintai atau disayangi itu bahagia. Mereka rela melakukan apa saja untuk membahagiakannya.

Banyak seseorang yang ingin membahagiakan seseorang yang mereka sayangi dengan cara apapun. Walaupun mereka harus bekerja keras atau pun mengalah untuk seseorang yang mereka sayang. Semua hal itu mereka lakukan demi kebahagian orang yang tersayang. Bahkan banyak orang yang memilih kehilangan kebahagiaan demi kebahagiaan orang lain, karena itu semua dapat menenangkan hatinya walaupun terasa sakit. Tetapi itu semua rasa sakit itu sirna jika melihat seseorang yang kita sayang itu Bahagia.

Indahnya kebagiaan yang sesungguhnya ialah kebahagiaan saat melihat orang yang kita cintai atau sayangi itu bahagia. Entah apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut. Walaupun kita harus menelan rasa pahit demi kebahagiaan mereka. Jikalau mereka bahagia maka dirikupun bahagia. Tak ada kebahagiaan yang terindah selain mellihat kebahagiaan orang yang kita sayang.

Tulisan ini berdasarkan pemikiran saya pribadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar